Religi  

Safari Subuh Bersama Dandim 1410, Bupati Bantaeng Serahkan Bantuan Sumbangan Pembangunan Masjid di Makodim

Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin, M. Si menyerahkan sumbangan pembangunan Masjid Nurul Awan Saputra Makodim Bantaeng,, Kamis (14/04/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto melaksanakan safari subuh di Masjid Jannatul Musyafirin Jln. Gelatik, Kel. Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng, Kamis 14 April 2022.

Kegiatan safari subuh tersebut sebagai program yang bertujuan untuk memberikan arahan dan himbauan serta pencerahan terhadap warga Kab. Bantaeng agar selalu mencintai Nabi Muhammad SAW dengan memperbanyak sholawat kepada-Nya

Kali ini safari subuh Dandim 1410 dihadiri oleh Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin, M. Si sekaligus pemberian sumbangan pembangunan Masjid Nurul Awan Saputra yang ada di Makodim dengan jumlah nominal Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) dan diserahkan langsung kepada pengurus masjid kodim 1410.

Penyerahan sumbangan pembangunan masjid tersebut disaksikan langsung oleh Syamsul Alam, S.lp., MM. (Kabag Kesra Kab. Bantaeng), Mayor Inf Khofidan (Kasdim 1410/Btg), Para Danramil Kodim 1410/Btg, Para Perwira Staf Kodim 1410/Btg, sejumlah anggota Makodim 1410/Btg dan jamaah masjid Jannatul Musyafirin ± 50 Orang.

Bupati Bantaeng mengatakan penyerahan sumbangan pembangunan masjid tersebut merupakan wujud sinergitas, pemerintah ingin menjaga tatanan yang sudah baik di Kabupaten Bantaeng yang tentunya diawali dan difokus utamanya adalah landasan keimanan dan ketaqwaan.

” Ijinkan kami atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng menyampaikan hormat dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya terkhusus kepada bapak Dandim 1410/Btg yang selama ini juga menjadi bagian dari pada peran pemerintah dalam upaya yang senantiasa menjaga dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT “, kata Ilham Azikin.

Atas penyerahan sumbangan pembangunan masjid tersebut, Dandim 1410 mewakili pengurus masjid menyampaikan terima kasihnya kepada bupati Bantaeng.

” Tentunya ini menjadi spirit bagi kami dalam melanjutkan pembangunan, kami juga melaporkan bahwa masjid yang ada di Makodim bukan milik Kodim 1410/Btg, tetapi milik masyarakat Kabupaten Bantaeng dan saya mengharapkan sebelum mengakhiri jabatan saya sebagai Dandim pembangunan mesjid bisa segera selesai “, kata Dandim.

Baca Juga :   Resmi di Lantik, BKPRMI Kaimana Siap Bersinergi Dengan Program Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *