Disebut Provokator Dan Perusuh, Pendiri Gonrong Peace Geram dan Angkat Bicara

Desain pamflet ya g di posting di sosial media

MAKASSAR, exposetimur.com | Sesuai dengan informasi yang beredar tentang klaim terhadap ” Gondrong Peace” yang di anggap sebagai provokator serta kelompok perusuh, Pendiri Gondrong Peace angkat bicara.

Berdasarkan informasi yang di himpun bahwa pada hari Senin taggal 18 April, akun (no_provokator_in) memposting dengan gambar pamflet terkait Gonrong Peace adalah provokator.

Kelompok Gondrong Peace pun ini sangat menyayangkan adanya peredaran Pamflet di sosial media yang sangat menyudutkan bahkan sudah pasti merusak citra kelompok yang justru dibentuk atas dasar silaturahmi cintai damai ini.

“Sangat di sayangkan tentang adanya pamflet yang beredar terkait dengan Gondrong Peace sebagai kelompok provokator dan perusuh, sebab hal itu sudah sangat merusak citra Gondrong Peace”. Kata Yayat selaku pendiri, Senin (18/04/2022).

Lanjut Yayat bahwa, di lain sisi jika issue tersebut sudah menjadi konsumsi publik, sehingga potensi buruk terhadap nama “Gondrong Peace” karena akan di anggap serius oleh masyarakat sebagai provokator dan perusuh sesuai dengan yang tertera di pamflet yang beredar.

” Dengan tegas kawan – kawan “Gondrong Peace” akan mencari tahu tentang pemilik akun tersebut dan meminta klarifikasi terkait dengan motif pembuat menyebarkan issue yang tidak jelas tersebut” Tegas Yayat

” Kami sampaikan bahwa gondrong peace di bentuk sebagai wadah silaturahmi, persaudaraan, pengetahuan, cinta damai, anti kekerasan serta memiliki slogan Stand For Peace ( berdiri untuk perdamaian) ”  Tutupnya.

Baca Juga :   KUN Kembali Adakan Open Rectruitment Volunteers XX, Begini Caranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *