Sinergitas TNI-Polri Beserata Persit- Bhayangkari Berbagi Takjil Di Rilau Ale Bulukumba

Sinergitas TNI-Polri Beserata Persit- Bhayangkari Berbagi Takjil Di Rilau Ale Bulukumba

BULUKUMBA, exposetimur.com | Memaknai Bulan Ramdhan 1443 Hijriah yang penuh berkah, TNI-Polri beserta Persit – Bhayangkari di Kecamatan Rilau Ale Bulukumba berbagi takji menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (20/4/2022) kemarin.

Sinergitas Koramil 1411-02 Bulukumpa beserta Persit dan Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba beserta Bhayangkari, begitu kompak terlihat saat mereka menggelar kegiatan berbagi takjil terhadap pengguna jalan dan kegiatan berbuka bersama Personel Koramil 1411-02 dan Polsek Rilau Ale dengan didampingi oleh Persit dan Bhayangkari.

Kegiatan yang digelar di jalan poros Palampang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba dipimpin langsung oleh Danramil 1411-02 Bulukumpa KAPTEN ARM Muh. Hanafi bersama Kapolsek Rilau Ale IPTU Herman, S.Sos

Ratusan Takjil dibagikan kepada pengguna jalan dari pengendara roda dua hingga para pengemudi roda empat dan serta masyarakat yang melintas.

IPTU Herman selaku Kapolsek Rilau Ale menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan berbagi yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan juga sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat sekitar.

“Kegiatan berbagi takjil ini kami juga manfaatkan sebagai ajang silaturahmi, bertatap muka dengan Masyarakat sekitar yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi kita semua” Pungkas Kapolsek Rilau Ale.

Sementara KAPTEN ARM Muh.Hanafi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri di bulan suci Ramadhan ini yakni dengan melakukan kegiatan berbagi dengan sesama.

“Selain sebagai bentuk kegiatan sosial di bulan Ramadhan, tentunya hal ini juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat setempat yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan seperti yang di ucapakan oleh Pak Kapolsek tadi”. Kata Danramil 1411-02 Bulukumpa.

Kapten Arm Muh.Hanafi juga mengatakan bahwa bukan hanya kegiatan berbagi takjil dengan pengguna jalan yang dilakukan namun juga melaksanakan berbuka puasa bersama di Mapolsek Rilau Ale dengan para Personel, Persit dan Bhayangkari.

Baca Juga :   Kapolres Bantaeng Hadiri Pemusnahan Barang Bukti 30 Jenis Perkara

“Para Personel Koramil 1411-02 dan Personel Polsek Rilau Ale serta Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari terlihat begitu kompak dan akrab saat berbuka puasa bersama di Mapolsek Rilau Ale”. Tutup Danramil 1411-02 Bulukumpa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *