Ormas  

Konsisten Lalukan Gerakan Teologi Al’Maun Ramadhan Berkah, Pikom Peternakan UMB Berbagi Takjil

Pikom Peternakan Universitas Muhammadiyah Bulukumba bagi-bagi paket buka puasa kepada masyarakat Pantai Merpati, tukang becak dan pengguna jalan di sekitaran SMAN 1 Bulukumba, Jum'at 22 April 2022) kemarin.

Bulukumba, exposetimur.com | Pimpinan Komisariat Peternakan Universitas Muhammadiyah Bulukumba Konsisten dalam melakukan Gerakan Teologi Al’Maun Ramadhan Berkah dengan Tema “Berbagi Kebaikan, Meraih Berkah Ramadhan” yakni bagi-bagi paket buka puasa kepada masyarakat Pantai Merpati, tukang becak dan pengguna jalan di sekitaran SMAN 1 Bulukumba (Jum’at 22 April 2022) kemarin.

Gerakan tersebut dilakukan sebagai bentuk program kerja dari bidang sosial pemberdayaan masyarakat (SPM) oleh pimpinan Komisariat Peternakan.

Ketua umum Pikom IMM Peternakan UMB, Muh Risal mengatakan gerakan ini merupakan hasil dari sumbangsih dari Seluruh mahasiswa peternakan serta para staf Dosen pengajar di Fakultas Sains Program Studi Peternakan peternakan Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

“Alhamdulillah ada 100 paket buka puasa yang dibagikan oleh teman-teman mahasiswa peternakan UMB kepada Masyarakat sekitar kota Bulukumba menyusuri pantai Merpati hingga ke titik terakhir di Depan SMAN 1 Bulukumba” Ucap Risal.

Gerakan ini juga di apresiasi oleh ketua Program Studi Peternakan UMB, Ibu Ulva Dianasari S.Pt. M.Si

“Kegiatan pembagian takjil ini diharapkan dapat membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama khususnya bagi yang melaksanakan ibadah puasa. Selain itu juga untuk mengharapkan keberkahan di bulan Suci Ramadhan. Semoga kegiatan rutin ini bisa ttp konsisten di laksanakan di setiap tahunnya” Ungkap beliau.

“Kegiatan ini adalah sebuah langkah kecil dengan kepedulian yang sangat besar dan merupakan suatu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk membantu sesama yang masyarakat membutuhkan/kurang mampu baik secara materi, moril maupun spiritual. Terima kasih kepada para donatur dan untuk seluruh panitia yang terlibat, semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua. ” Tutup Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan masyarakat Pikom peternakan tersebut.

Baca Juga :   FRAKSI Sultra Laporkan Eks Sekwan DPRD Buton Ke Kejaksaan Terkait Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Mahasiswa peternakan melakukan gerakan teologi Al’Maun. Semoga kegiatan ini dapat menjadi Gerakan utama untuk terus melakukan Teologi Alma’un.” Tutup Ketua Umum Pikom Peternakan UMB, Muh.Risal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *