Gelar Safari Subuh di Uluere, Dandim 1410 Harapkan Jamaah Maksimalkan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

Letkol Arm Gatot Awan Febrianto,S.Sos, (Dandim 1410/Btg), tiba di Masjid Fastabikul Khairat Dusun Pamelangang, Desa Bonto Rannu, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng berkisar pukul 04.45 wita melaksanakan Sholat Subuh berjamaah. Kamis, (28/04/2022)

Bantaeng, exposetimur.com | KODIM 1410- Safari subuh merupakan program unggulan kodim 1410/Bantaeng, kali ini rombongan Letkol Arm Gatot Awan Febrianto,S.Sos, (Dandim 1410/Btg), tiba di Masjid Fastabikul Khairat Dusun Pamelangang, Desa Bonto Rannu, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng berkisar pukul 04.45 wita melaksanakan Sholat Subuh berjamaah. (Kamis, 28/04/2022)

Bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan ummat Nabi Muhammad SAW “saya mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa memperbanyak amalan-amalan dibulan suci ini karena setiap amalan yang kita kerjakan akan dilipatgandakan pahala oleh Allah SWT”, ucap Letkol Arm Awan melalui mimbar.

Mengajak para jamaah senantiasa memaksimalkan menjalankan ibadah dalam bulan suci Ramadhan karena tidak ada jaminan bulan ramadhan yang akan datang bisa bertemu lagi.

Hadir pula dalam kegiatan safari subuh Letda Harpil (Danunit Intel), Serma Aswan (Babinsa ramil 1410-01), Abdul Kadir (Kepala Desa Bonto Rannu), Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta jamaah yang hadir berkisar 75 orang.

” Mariki perbanyak bersholawat kepada  Rasulullah  SAW, sebagai harapan terakhir kita semua agar beliau memberikan syafaat dan pertolongan kepada umatnya yg berdosa ini “, ajak Pak Awan di setiap kesempatan.

Rasulullah tidak pernah meninggalkan sholat sunnah Subuh karena pahalanya dua rakaat sebelum subuh memiliki keutamaan besar yang sangat rugi jika di tinggalkan, sholat sunnah qobliyah subuh pahalanya lebih baik dari dunia dan seisinya.

Melaksanakan sholat subuh sangat tinggi pahalanya seperti melaksanakan sholat sepanjang malam dengan berada di dalam jaminan Allah SWT.

Komandan Kodim yang dijuluki gemar berbagi oleh warga Bantaeng ini, diakhir kegiatan menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga yang kurang mampu an. Jumati umur 70 tahun.

“Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama”. Ungkapnya.

Baca Juga :   Safari Subuh di Kelurahan Lamalaka, Dandim 1440 Ingatkan Jamaah Beribadah Sebaik Mungkin di Bulan Suci Ramadhan

Berkisar pukul 06.50 Wita, Dandim 1410/Btg bersama rombongan meninggalkan Desa Bonto Rannu Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng menuju Rumah Jabatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *