Ormas  

Wakil Bupati Selayar Harapkan IMM Menjadi Lokomotif Pembangunan SDM dan Kesejahteraan Masyarakat Selayar

Wakil Bupati kabupaten kepulauan selayar H. Saiful Arif, S.H. yang juga merupakan wakil ketua PDM Selayar, menyampaikan sambutan pada acara pelantikan IMM Selayar, Ahad (08/05/2020)

Selayar, exposetimur.com | Prosesi pelantikan PC IMM Selayar yang berlangsung di kompleks perguruan tinggi Muhammadiyah selayar berlangsung dengan khidmat dengan di hadiri oleh Wakil Bupati kepulauan selayar, Ketua PDM Selayar, Aisyiah dan Vokal IMM kabupaten Kepulauan selayar, yang menetapkan Nur hidayah rusli sebagai ketua umum PC IMM kepulauan selayar., Ahad 08 Mei 2020

Wakil Bupati kabupaten kepulauan selayar H. Saiful Arif, S.H. yang juga merupakan wakil ketua PDM Selayar dalam sambutanya menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan IMM dalam mengupayakan terciptanya masyarakat selayar yang sejahtera melalui pendidikan dan kesehatan, berkaitan dengan akan adanya program vokasi UNHAS di kepulauan selayar IMM di dorong untuk melakukan kaderisasi di kampus tersebut, pun dengan hadirnya ITSBM (institut teknologi sains dan bisnis Muhammadiyah) Kabupaten kepulauan selayar IMM di harapkan masif menggait mahasiswa dari sekolah sekolah di selayar, demi mencipta IPM indeks pembangunan manusia di kabupaten selayar.

IMM juga ke depanya harus gencar dan tidak boleh ada kelambatan kepengurusan di tubuh IMM Selayar koordinasi dan kolaboratif sangat dinantikan oleh pemda tegas Bapak Wakil Bupati kepulauan selayar “H. Saiful Arif, S.H.”

Baca Juga :   Karang Taruna Bontominasa Berbagai Masker di Lima Dusun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *