Unjuk Rasa KOMRAD Lumpuhkan Jalan di Kota Makassar

  • Bagikan
Unjuk Rasa KOMRAD Lumpuhkan Jalan di Kota Makassar, Sabtu (21/05/2022) kemarin

MAKASSAR, exposetimur.com | Sejumlah massa aksi dari Komite Rakyat Demokratik (KOMRAD) melakukan aksi unjuk rasa di jalan Boulevar sampai Fly Over Kota Makassar, pada Sabtu (21/5/2022) kemarin.

Mereka membentangkan spanduk yang berisikan tuntutan di ruas jalan sehingga menyebabkan macet parah.

KOMRAD menyoroti dinamika pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin.

” Momentum ini bertepatan dengan peringatan hari reformasi serta pada momentum ini juga kami pertegas bahwa rezim Jokowi segera mungkin harus di evaluasi “. kata Shale selaku Jenderal lapangan Komite Rakyat Demokratik,

Lanjutnya, ia juga menjelaskan bahwa segala hal misalnya pembungkaman demokrasi serta tindakan represif terhadap demonstran harus segera di tuntaskan.

Selang beberapa lama, massa aksi KOMRAD menuju fly over kota Makassar untuk melanjutkan orasinya.

Dalam orasinya, Shale juga menegaskan bahwa KOMRAD akan terus meramaikan ruas jalan kota makassar hingga presiden angkat bicara.

“Kami tegaskan, jika presiden RI tidak tanggap terkait dengan tuntutan kami, maka kami pastikan akan melakukan aksi besar-besaran di skala lokal hingga nasional ” tegasnya.

” KOMRAD juga akan mengajak seluruh masyarakat untuk mendiskusikan sejumlah persoalan negara dan mempersiapkan demonstrasi besar-besaran” Tutupnya.

Baca Juga :   Karang Taruna Raita Jaya Kelurahan Jawi Jawi Resmi di Lantik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *