HUT Ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1410 Bantaeng Gelar Karya Bhakti di Kawasan Pantai

Karya bhakti dalam rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan oleh personil gabungan Kodim 1410/Bantaeng di kawasan pantai Lamalaka Jalan Andi Mannappiang, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, (29/05/2022)

Apel gabungan pelaksanaan karya bhakti dalam rangka HUT Kodam XlV/Hsn Ke 65 ini dengan mengusung tema ” Kodam XIV/Hasanuddin dihari Rakyat “, dipimpin langsung Kasdim 1410/Btg Mayor Inf Moh. Khofidan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Makmur (Sekretaris Babin Minvetcad Kodam XlV Hsn), Mayor Inf Qudsi (Kakan Minvetcad XIV-13/Btg), Mayor Inf Andi Najamuddin (Kakan Minvetcad XIV-14/Blk), Nasir Awing, S. Sos (Kepala Dinas Lingkungan Hidup), Rigas Panawang Hakim S.Sos (Camat Bantaeng), Kapten Inf Amran (Danramil 1410-02/Eremerasa), Ayuningthyas, SE (Lurah Letta), Serka Hasbullah (Babinsaramil 1410-02) serta diikuti personil berkisar 85 orang.

” Apel gabungan TNI bersama dengan masyarakat Kabupaten Bantaeng pada pelaksanaan karya bhakti kali ini dalam rangka HUT Kodam XlV/Haaanuddin yang ke-65 tahun 2022 ” ucap Mayor Inf Moh. Khofidan.

” Perlu kita ketahui bahwa kabupaten Bantaeng pernah mendapatkan piala Adipura selama 7 kali berturut-turut, oleh karena itu kabupaten Bantaeng dikenal dengan kebersihannya untuk itu hari ini kita semua akan bersama-sama membersihkan sampah dikawasan sungai kampung Tamalangnge ” tuturnya.

” Karya bhakti merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI-AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan pemerintah dan komponen masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi ” tutupnya.

 

 

Baca Juga :   Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Narkoba, Ini Pesan Kapolres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *