Religi  

Bupati Majene Resmikan Bangunan Masjid tvOne

Bupati Majene saat di wawancarai TV one

Majene, exposetimur.com | Bupati Kabupaten Majene H. A. Achmad Syukri SE, MM menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Nurul Taufik oleh Yayasan Satu Untuk Negeri (SUN) tvOne di Jl. Poros Majene-Mamuju Km 90, Desa Lombong, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene Sulawesi Barat, Kamis 23 Juni 2022.

Masjid tersebut dibangun seluruhnya oleh tvOne sebagai aksi sosial di daerah terdampak gempa bumi pada tahun lalu. Masjid tersebut dibangun sejak enam bulan lalu diatas lahan 224 meter persegi yang dananya bersumber dari pemirsa tvOne.

Atas nama Pemkab Majene, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemirsa tvOne dengan adanya sumbangan melalui Yayasan SUN tvOne. “Kami sangat bersyukur telah di bantu untuk membangun Mesjid ini” Ujar Bupati.

Dengan dibangunnya Masjid ini, lanjut Bupati, kami harap dapat menambah dan mendorong semangat bagi warga disekitar Masjid, untuk meningkatkan amal ibadahnya dan berupaya agar memakmurkan Masjid ini dengan cara mendirikan shalat berjamaah, mengadakan pengajian majelis taklim dan pengajian Al-qur’an

Sementara itu Ketua Yayasan SUN Isvan Naviansyah menegaskan, pihaknya sangat berharap bahwa masjid ini dapat dirawat dan yang paling penting dimakmurkan dan dipergunakan sebagaiman mestinya,

Pada acara peresmian Masjid Nurul Taufik ini di tandai dengan penanda tanganan batu prasasti dan pemotongan pita sebagai bentuk simbolik peresmian Masjid.

Acara ini juga di meriahkan dengan adanya penampilan marawis dan kalindaqdaq (pantun mandar) dari masyarakat Lombong.

Baca Juga :   Datangi BNPB, Bupati Majene Lakukan Koordinasi Dana Stimulan Gempa Tahap II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *