Polres Bantaeng bersama Kodim 1410 Bersinergi Sukseskan Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76 Tahun

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Bantaeng turut menggelar gerak jalan santai dengan bersinergi Kodim 1410 Bantaeng yang diikuti oleh ratusan peserta baik dari instansi pemerintah juga masyarakat umum di Pantai Seruni, 26 Juni 2022.

Gerak jalan santai tersebut menyediakan door prize berupa hadiah menarik yang disediakan panitia diantaranya barang-barang elektronik dan sepeda.

Kasdim 1410/Btg Mayor Inf. Moh. Khodifan sebagai ketua panitia sekaligus yang mewakili Dandim menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

” Ini merupakan salah satu cara menjaga solidaritas, sinergitas dan kebersamaan antara TNI – Polri dan Pemerintah Daerah, sesuai dengan arahan Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Bapak Kapolda Sulsel, sehingga Kodim turut meramaikan sebagai penyelenggara dan berkoordinasi dengan Polres Bantaeng “, ujarnya.

Disamping yang sama Polres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH S.Ik, M.Si juga mengungkapkan hal yang serupa, ” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI – Polri dan Pemerintah Daerah ”

Kapolres Bantaeng juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kodim 1410/Btg beserta jajarannya karena ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

” Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka hari bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang tahun ini mengambil tema “ Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh “, ucap Kapolres.

Selain memeriahkan HUT Bhayangkara, gerak jalan santai ini untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian dengan segala elemen baik para Opd dan jajaran maupun masyarakat yang ikut dalam giat memeriahkan gerak jalan santai ini.

” Saya mewakili seluruh keluarga besar Polri yang ada di Kabupaten Bantaeng mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada bapak Pangdam Hasanuddin dan kepada seluruh jajaran khususnya masyarakat Bantaeng yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan jalan santai “, tambah Kapolres

Baca Juga :   Wujudkan Kebiasaan Baru, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Bagikan Masker di Pasar Rakyat Tanete

Sementara itu sambutan Bupati Bantaeng, yang disampaikan oleh Sekda Kab. Bantaeng Abd Wahab, SE MM mengatakan sinergi TNI Polri merupakan hal yang membanggakan bagi kita semua, semua dapat melihat kekompakan antara TNI-Polri dan pemerintah daerah.

” Pemda berterima kasih karena berkat kolaborasi kita semua kegiatan ini dapat terselenggara “, ungkap Abd Wahab.

Dia berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana agar menjaga sinergitas dan solidaritas TNI – Polri bersama masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *