Berita  

Kolaborasi Dinas Kesehatan Bantaeng, BIN Lakukan Percepatan Vaksinasi Covid

Untuk mencapai target vaksinasi secara nasional, Badan Intelijen Negara BIN terus bergerak melakukan percepatan vaksinasi covid 19 bekerja sama dengan dinas kesehatan Bantaeng.

Meski di Kabupaten Bantaeng telah mencapai target vaksinasi, menurut koordinator BIN (Binda) Ansyar kegiatan vaksinasi covid 19 akan terus dijalankan.

” Hal tersebut untuk membentuk kekebalan tubuh dari pelajar dan masyarakat umum di era pandemi Covid-19, langkah ini terus akan berlanjut “, ungkapnya.

Gerakan Vaksinasi ini dipusatkan di sejumlah PKM yang tersebar di 8 Kecamatan di Kabupaten Bantaeng yakni, Puskesmas Baruga, Bissappu, Campaga Loe, Dampang, Kassi-Kassi, Labbo, Lasepang, Loka, Moti, Pabentengan, Sinoa Ulugalung dan Puskesmas Kota serta Sejumlah instansi.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr.Andi Iksan saat dikonfirmasi media Sabtu, (26/02/22) mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi di Kabupaten Bantaeng.

” Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada BIN atas kerjasamanya dalam rangka akselerasi vaksinasi baik dosis pertama, kedua dan juga boster (vaksin ketiga) “, Tambahnya.

Semoga herdimunity (vaksin lengkap) di Kabupaten Bantaeng dapat segera terwujud.”pungkasnya.

Dengan Keterlibatan seluruh stekholder dan elemen bangsa sangat diperlukan, dengan keterlibatan BIN di seluruh Indonesia.

Diharapkan terus berlanjut agar pandemi Covid segera berakhir, apalagi dengan munculnya varian Omicron, diperlukan gerakan wajib vaksinasi secara menyeluruh.

Baca Juga :   Safari Subuh di Desa Layoa, Dandim 1410 : Masyarakat Yang Punya Masalah Agar Dilaporkan Ke Babinsanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *