Nur Wahid Resmi Jabat Plt. Ketua Umum KPPM

  • Bagikan
Nur Wahid Resmi Jabat Plt. Ketua Umum KPPM

Makassar, exposetimur.com |Jabatan pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM), kini secara resmi dijabat oleh Nur wahid yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KPPM.

Dirinya resmi dilantik secara definitif oleh Pendiri KPPM, Fajar Hidayat Asbar S.H. Pelantikan berlangsung di Sekretariat KPPM, pada Jumat 05 Agustus 2022, dengan dihadiri oleh seluruh kader KPPM.

Nur Wahid mendapatkan kepercayaan dari Para kader KPPM untuk melanjutkan Kepemimpinan sebelumnya. Dirinya mengaku Optimis dapat melanjutkan program-program strategis Organisasi yang telah berjalan dan yang akan datang.

“Iya saya mendapat mandat dari Kader-kader Organisasi untuk menjabat sebagai Plt. Ketua Umum. Dengan terlaksananya pelantikan ini menyematkan tanggung jawab baru di Pundak saya sebagai nahkoda KPPM. Tentunya saya siap untuk melanjutkan seluruh Program Strategis Organisasi dengan tetap menjunjung aturan dasar (AD/ART) Organisasi” ucap Nur wahid, usai serah terima jabatan.

“saya berharap Plt. Ketua Umum kedepan akan melanjutkan Kepengurusan Ketua Umum sebelumnya dengan mengedepankan efektifitas dan efisiensi agar terlaksananya seluruh Program Strategis Organisasi, dengan demikian kita akan sampai pada Tujuan Organisasi. Saya juga mengharapkan Kerjasama seluruh Kader KPPM dan seluruh Pengurus agar selalu tepat dalam melaksanakan Tupoksinya.” Pidato Fajar Hidayat Asbar, S.H setelah menyampaikan Surat Perintah Pelaksanaan Tugas dan melantik Plt. Ketua Umum.

Seluruh kader yang hadir menyaksikan Pelantikan dengan seksama, dari pembacaan Surat Perintah hingga penutupan acara pelantikan. Dengan resminya Nur wahid menjabat sebagai Plt. Ketua Umum memberikan atmosfer baru untuk Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) dalam melanjutkan misi Perjuangan Organisasi kedepan.

Baca Juga :   KPPM Kembali Gelar Aksi di Sultan Alauddin Makassar, Ini Tuntutannya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *