Kalah Dalam Laga Bupati Cup Zona Bulukumpa, Batulohe FC Tetap Dapat Apresiasi

  • Bagikan
Tim Batulohe FC

Bulukumba, exposetimur.com |Bupati Cup zona Bulukumpa berlangsung sengit antara Batulohe dan Balangtaroang  Ahad (07/08/2022) kemarin.

Batulohe FC menurunkan pemain pemain muda di perhelatan kali ini.
Laga berlangsung sengit,  kedua kesebelasan jual beli serangan bahkan beberapa peluang di ciptakan oleh kedua tim. Hingga turun minum skor masih kacamata.

Di babak kedua, Batulohe FC merubah taktik permainan dengan mentandengkan gelandang apik Awal dan Etta. Alhasil mereka menguasai lapangan tengah permainanan dan Batulohe FC sempat membobol gawang Balangtaroang FC, hanya saja di anulir oleh wasit karena di anggap offside.

Barulah di menit ke 65 Balangtaroang FC berhasil membobol gawan Batulohe FC lewat tendangan bebas, dan gol kedua di menit 70 tercipta akibat mis komunikasi pemain bertahan desa Batulohe yang memasang perangkat offside.

Sekalipun kalah pada pertandingan tersebut, manajer Batulohe FC sekaligus ketua BPD Desa Batulohe A Ilham yang juga mantang pemain Batulohe Puma FC yang kala itu di era 1995, sangat mengapresiasi para pemainnya.

“Ini menjadi modal utama kedepannya karena kami bawa pemain muda bahkan ada beberapa yang baru pertama kali ikut dalam turnamen resmi sehingga masi gugup dalam bermain. Insya Allah kedepan para pemain muda ini akan di bina sebaik mungkin terutama melatih fisik karena di pertandingan ini terlihat beberapa pemain kehilangan tenaga di babak kedua” Tutupnya.

Baca Juga :   Kalahkan Singapura 4-2, Kiper Timnas Indonesia Ikut Jadi Pahlawan Gagalkan Penalti
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *