Ormas  

Senkom Mitra Polri Sultra Sukses Gelar Konsolidasi di Tiga Kabupaten

Senkom Mitra Polri Sultra pada agenda konsolidasi di tiga Kabupaten

Kendari, exposetimur.com | Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Sulawesi Tenggara (Sultra) turun ke Kabupaten dalam rangka menggelar Konsolidasi Organisasi di tiga Kabupaten, Ahad (7/8/2022) kemarin.

Adapun Kabupaten yang disambangi adalah Kabupaten Konawe, Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Kolaka.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Senkom Mitra Polri Sultra M. Yunus Djaya dan Sekretaris Supardin Oda.

Ketua Senkom Sultra menjelaskan bahwa Kegiatan konsolidasi ini merupakan program kegiatan tahunan Senkom Mitra Polri Sultra yang telah disepakati dalam Musyawarah Program Kerja.

“Konsolidasi ini sangat penting dilakukan guna mensinergikan program yang ada di kabupaten dengan program di Sultra” Jelasnya.

Ia menambahkan bahwa konsolidasi ini kami upayakan dilaksanakan semua Kabupaten/Kota di Sultra. Namun karena kami menyesuaikan anggaran yang ada sehingga dilaksanakan bertahap. “Untuk kali ini kami konsolidasi 3 Kabupaten di wilayah daratan dulu dan tahap selanjutnya di Kabupaten lain” Tuturnya.

Pengusaha Property Kendari ini melanjutkan bahwa dalam konsolidasi ini alhamdulillah tidak ada hambatan sedikitpun. “Semoga konsolidasi selanjutnya kita selalu diberi kelancaran dan kebarokahan” Tutupnya.

Baca Juga :   Pejuang Muda Polewali Mandar Edukasi Masyarakat Campalagian Mengelola Sampah Organik Secara Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *