Kampus  

Serentak, Wakil Rektor III Lantik Tiga Ratus Personil Pengurus IMJ Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba

Bulukumba, exposetimur.com | Kamis, 29 September 2022, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Bulukumba melantik tiga ratusan personil pimpinan Ikatan Mahasiswa Jurusan Se-FKIP dan IMAPRODI Se-FSAINS di Auditorium KH. Dahlan Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Pelantikan organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) UMB, mengusung tema “Sinergi Organisasi Kemahasiswaan Demi Mewujudkan Eksistensi Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Pimpinan IMJ yang telah demisioner dan pada periode 2021/2022 IMJ PNF yang di Ketuai Oleh Yusril Arif, ditetapkan sebagai Ketua Umum IMJ terbaik.

Pada kegiatan Pelantikan tersebut di hadiri oleh, para pimpinan Kampus Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III, pimpinan Fakultas hadir Dekan Fakultas Sains, Kaprodi Aktuaria, Kimia dan para dosen.

Dalam sambutan singkat Khaeril sebagai Presiden Mahadiswa UMB mengajak kepada mahasiswa untuk menjadi agen of Control dan menorehkan prestasi untuk memajukan UMB, Muh. Risal Selaku Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahadiswa mengajak kepada seluruh personil IMJ dan IMAPRODI agar bisa menjadi sosial control dalam mengawal kebijakan kampus, para pimpinan IMJ harus mampu mengawal setiap kebijakan kampus dan menunjukkan prestasi serta kreatifitas untuk kemajuan Universitas Muhammadiya Bulukumba “Ormawa Maju UMB Jaya” tegasnya.

Asdar S.Pd., M.Pd selaku Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Bulukumba dalam sambutannya mensupport setiap agenda kemahadiswaan, kami sebagai pimpinan Universitas selalu mensuppor setiap agenda kegiatan mahasiswa karena itu adalah nilai plus tersendiri terhadap kemajuan UMB dimasa kini dan kedepannya.

Baca Juga :   STAI Al-furqan Makassar Ajak IAIM Sinjai Kerjasama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *