Berita  

Bersama Jamaah Nurul Qalam, Kapolsek Eremerasa Pimpin Do’a Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Bantaeng, exposetimur.com | Kapolsek Eremerasa Iptu Andi Suparman, SH, MH memimpin do’a bersama terhadap korban tragedi kerusuhan sepak bola yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang usai pertandingan antara tuan rumah Arema FC melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2:3, Sabtu (01/10/22).

Doa bersama dihadiri oleh sejumlah personil polsek Eremerasa, personil Koramil 1410-02 Eremerasa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Pullauweng serta sejumlah jamaah lainnya di Masjid Nurul Qalam Pullauweng, Dusun Pullauweng, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Selasa (04/10/2022).

” Dengan adanya tragedi di Kanjuruhan, mari kita sama-sama mendoakan semoga arwah para korban Khusnul khotimah” Ucap Kapolsek Eremerasa.

“Tentu ini merupakan wujud belasungkawa dan empati kita bersama”, Jelasnya.

Iptu Andi Suparman pun berharap bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di Kabupaten Bantaeng khususnya di wilayah Eremerasa.

Dihimpun dari sumber terpercaya, Selain korban meninggal dunia yang berjumlah 127 orang, juga terdapat 13 unit kendaraan yang mengalami kerusakan, 10 di antaranya merupakan kendaraan Polri serta 2 Personil Polri yang sementara melaksanakan tugas Pengamanan.

Baca Juga :   Kerusuhan Sepak Bola di Kanjuruhan, Kapolres Bantaeng Berserta Jajarannya Kirim Do'a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *