Kampus  

BEM dan DPM Universitas Muhammadiyah Bulukumba Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Bulukumba, exposetimur.com |Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DPM) Universitas Muhammadiyah Bulukumba periode 2022-2023 resmi dilantik pada Jumat, 14 Oktober 2022 di Aula kampus 1 UMB.

Agenda ini dihadiri oleh Rektor UMB, BPH UMB, Wakil Rektor I UMB, Wakil Rektor II UMB, Wakil Rektor III, DEMA STAI Al-Gazali Bulukumba, BEM ITTB Bina Adinata Bulukumba, DEMA AKBID Al-Baeti Bulukumba, BEM STIKES Panrita Usada Bulukumba, Pimpinan Komisariat IMM se-UMB dan Ikatan Mahasiswa Jurusan se-UMB.

Pengurus BEM dan DPM Universitas Muhammadiyah Bulukumba periode 2022-2023 resmi dilantik langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba Drs. Jumase Basra, M.Si selaku rektor Universitas yang turut disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Ketua BEM UMB mengatakan kesiapannya untuk memotivasi daya saing melalui realisasi program kerja mereka.

“Inilah langkah maju yang kampus kita lakukan untuk menjadi daya saing dengan kampus kampus yang lain serta insyallah kami akan merealisasikan program-program kerja dengan berinteraksi bersama kampus dan ormawa se-UMB” Ujar Khairil ketua BEM UM Bulukumba dalam sambutan.

Sementara DPM UMB mengajak semua pihak untuk berkolaborasi memajukan kampus kebanggaan mereka.

“Marilah kita saling berkolaborasi antar sesama ormawa untuk bersama-sama memajukan kampus kita tercinta” Ajak Risal.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan amanah satu tahun kedepan dan mendorong para pengurus untuk melakukan langkah nyata untuk mengawal program kerja yang telah mereka susun

“Ini merupakan amanah untuk satu tahun kedepan dan bagaimana ananda mengawal program-program kerja satu periode kedepan” Imbu Drs. Jumasse.

Baca Juga :   Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, STKIP YPUP Makassar¬† Bangun Kerja Sama Dengan UPT Pusat Bahasa Unhas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *