Lagi, Mobil Box Terbalik Di Batu Boddong Usai Rem Blong

Sinjai, exposetimur.com|Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Batuboddong, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Jumat, (04/11/2022).

Mobil box dengan plat DD 8982 XB dari arah Bulukumba menuju Kabupaten Sinjai dengan muatan barang berupa minuman gelas kemasan tergelincir dan terbalik.

Kejadian tersebut bermula saat mobil dari arah Bulukumba menuju Sinjai melaju dengan kecepatan sedang. Namun, saat melewati tikungan Batu boddong yang tajam. Rem mobil tiba tiba blong dan sopir tidak bisa mengendalikan mobil. Akhirnya mobil terbalik.

Salah satu saksi mata di tempat kejadian, Andi menuturkan jika kecelakaan tersebut tidak memakan korban. Sopir beserta satu rekannya hanya mengalami luka ringan. Akan tetapi, kondisi mobil box mengalami kerusakan parah.

“Tidak ada korban jiwa, saat ini mobil masih dalam kondisi terbalik,” katanya.

Sekedar diketahui, tikungan tajam sebelum Jembatan di Batu Boddong, Jatie kabupaten Sinjai memang selalu memakan korban pengendara Jalan.

Kondisi tikungan yang sangat tajam dan penurunan membuat sopir ekstra hati-hati. Seperti diketahui tikungan ini sudah banyak memakan korban jiwa.

Baca Juga :   Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Gelar Bakti Sosial Bersama Komunitas Motor Trail B-Track Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *