Kampus  

Wisuda Daerah UT Majene Tahap II 2022, Arismunandar: Keberadaanya Mampu Menjadi Inisiator

MAJENE, exposetimur.com|Kabupaten Majene sudah seharusnya menciptakan suasana kota pendidikan yang dapat menampung kebutuhan masyarakat Sulbar dalam hal pendidikan.

“Di Majene telah berdiri 3 kampus besar, diantaranya Unsulbar, UT Majene dan Kampus swasta lainya yang mampu memberi ruang belajar dan melanjutkan pendidikan dilevel tinggi,” tutur Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma saat menghadiri Wisuda Daerah Universitas Terbuka (UT) Majene tahap II 2022 di Aula Tammajarra Gedung LMPM Sulbar di Majene, Minggu (06/11/2022).

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene berkomitmen memberi penguatan kebijakan khususnya pelayanan pendidikan bagi masyarakat sesuai visi misi Unggul, Mandiri dan Religius (UMR).

“Unggul dan terdepan dalam pembangunan SDM yang berdaya saing tinggi, menumbuhkan ekonomi berbasis kearifan lokal serta berusaha mengamalkan nilai nilai agama berdasarkan Tuhan yang maha Esa,” ungkapnya.

Mantan Alumni IPDN ini mengapresiasi UT Majene, karena keberadaanya mampu menjadi inisiator transfer sumber-sumber keilmuan berbasis teknologi dan aplikatif serta mampu menyediakan proses Belajar Jarak Jauh (BJJ) dengan menggunakan media teknologi yang bisa diakses kapan saja dengan biaya relatif murah.

“Saya sangat mengapresiasi UT Majene dengan meluluskan 420 Wisudawan dengan rincian 419 Strata Satu (SI) dan 1 orang Strata Dua (S2). Dan selamat kepada seluruh wisudawan, sukses atas gelarnya,” ucapnya.

Hadir dalam wisuda, Ketua DPRD Majene, Direktur UT Majene, Rektor Unasman, Ketua STAIN, Ketua LPMP Sulbar, para undangan lainnya.

Baca Juga :   Peningkatan Pemahaman dan Partisipasi Pencegahan Korupsi Mahasiswa Manggarai di Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *