Kampus  

Kerjasama Pemkot Makassar, 54 Mahasiswa Magang Fakultas Hukum Unhas Ikuti Penarikan

Makassar, exposetimur.com|Sebanyak 54 Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas mengikuti penarikan mahasiswa magang kerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar. Program Magang ini dilaksanakan selama 2 bulan yakni sejak bulan september. Para mahasiswa ini disebar di 8 instansi pada lingkup kerja Pemerintah Kota Makassar.

Dalam acara penarikan ini, turut hadir Ketua Prodi Ilmu Hukum dan Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum Unhas Dr. Muhammad Ilham Arisaputra, S.H., M.Kn. dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Kota Makassar Moh Syarief, S.STP., M.Si.

” Kami atas nama pimpinan Fakultas Hukum Unhas mengucapkan terima kasih atas kesempatan kerjasama dan penerimaan Pemerintah Kota Makassar, semoga para peserta magang menikmati proses ini dan dapat memanfaatkan pengalaman berharga ini serta tetap menjaga silaturahim pada instansi tempat mereka melaksanakan magang” Ucap Ketua Prodi Ilmu Hukum dan Han Fakultas Hukum Unhas.

Sementara itu Moh Syarief, S.STP., M.Si, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Fakultas Hukum Unhas atas kerjasama ini, serta kepada seluruh SKPD dan semua unit yang telah membantu pelaksanaan program magang ini.

” Alhamdulillah sumbangsih para peserta magang telah banyak membantu. Sebagai contoh konkrit pada kegiatan hibah di bagian kesra mahasiswa ikut membantu pelaksanaan kegiatan tersebut. Semoga kedepannya akan ada lagi kerjasama dengan Fakultas Hukum Unhas” tutup beliau.

Kegiatan penarikan ini dilaksanakan pada Rabu, 16 November 2022 pagi, dan diikuti 54 orang Mahasiswa yang merupakan peserta program magang.

Baca Juga :   Prodi PNF UMB Gelar Pengenalan Prodi Pada Maba Sekaligus Pengenalan IMADIKLUS & Pikom PNF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *