Ikuti 24 Cabor, Majene Target 240 Medali di Porprov IV Sulbar

Majene, exposetimur.com|Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Majene hari ini mengajukan kelengkapan berkas persyaratan untuk diverifikasi oleh tim keabsahan penyelenggara Porprov IV di Mamuju, Senin, 21 November 2022.

Tim Aju yang dipimpin langsung Sekretaris Koni Majene Hasrapuddin dan tiga staf telah secara resmi menyodorkan berkas photo copy dan Asli berupa ijazah, KTP, KK, akte, pas photo dan Vaksin, dan telah diperiksa satu persatu dari setiap Cabor yang sudah didaftar.

Antusias dan kegigihan demi raih target tersebut, KONI Majene rencana mengirim kontingen, terdiri 750 atlet, ofisial dan pelatih, yang akan menjadi peserta kontingen kabupaten Majene.

Para atlet ini akan turun di 24 cabang olahraga diperlombakan.

Ketua KONI Majene, M. Idwar menargetkan kontingen Majene tetap dapat mempertahankan sebagai juara umum dengan meraih total 240 medali, terdiri, 90 medali emas, 80 medali perak dan 70 medali perunggu. “Target kita Insya Allah juara umum,” tegasnya, Senin (21/11/2022).

Dia mengatakan, untuk cabor diunggulkan meraih medali tidak ada, semua rata hanya saja, Cabor yang memiliki banyak medali, seperti PBSI, ISSI, IPSI, atletik dan menembak harus dimanfaatkan dengan baik. “Semua Cabor akan kita maksimalkan,” katanya.

Bonus pun menanti para atlet dan yang tergabung dalam tim porprov yang meraih medali. Hal ini dijanjikan oleh Ketua KONI Majene, M. Idwar.

M. Idwar berharap, Porprov IV ini harus dimaksimalkan oleh atlet -atlit Majene agar menjadikan agenda Porprov ini Waktunya untuk berprestasi.

“Bukan hanya untuk angkat nama Majene, tapi juga untuk atlet itu sendiri. Ini langkah untuk menambah atlit kita melompat lebih tinggi agar bisa menjadi atlet nasional,seperti beberapa atlit Majene yang ikut di Pelatnas saat ini,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pikom Se-UMB Gelar Pembukaan Student Sport Kompetition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *