Berita  

Caleg Gerindra AAN Nobar Piala Dunia di Bantaeng, Hadirkan Artis Hingga Hadiah Motor

Bantaeng, Exposetimur.com | Andi Anhar Rahman akrab didengar AAN salah satu calon legislatif DPR RI dari partai Gerindra gelar nonton bareng final Piala Dunia di warkop Corner Jl. Kartini, Kelurahan Pallantikang, Bantaeng, Minggu (18/12/22).

Berlangsung ramai, AAN menghadirkan tiga artis Angin Mamiri Kota Makassar, yakni Ridwan Sau, Lidya D’ACADEMI dan Diva KDI, penonton juga disiapkan sejumlah Door prize berupa undian berhadiah berupa 1 unit motor Scoopy, 3 unit smart phone dan puluhan hadiah lainnya.

Menurut, Andi Anhar Rahman (AAN) kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi yang di kemas dalam acara Nobar karna Selama ini jarang berada di kampung halaman.

Dalam kesempatan itu dirinya juga berbagai pengalaman hidup yang memulai karirnya sebagai pengusaha dari Nol, ia juga memotivasi kepada kaum milenial di kabupaten Bantaeng untuk mempergunakan potensi diri semasih muda.

”Saya ingin berbuat lebih baik dan berguna untuk kemajuan Daerah khusus untuk kabupaten Bantaeng yang lebih baik” ungkap AAN

Lebih jauh dirinya berharap doa dan dukungan masyarakat kabupaten Bantaeng karna menurutnya silahturahmi ini akan menjadi agenda rutin serta memiliki berbagai program sosial dan keagamaan yang akan dilaksanakan.

Abel pengusaha laundry dari Kelurahan Lamalaka dengan nomor undian 412 berhasil diumumkan sebagai pemenang sepeda motor scopy.

Dengan wajah gembira dirinya mengaku sangat bersyukur dan berterima atas kegiatan silaturahmi yang di gelar oleh Andi Anhar Rahman dengan memberikan door prize.

“Semoga segala cita-cita yang diharapkan oleh kakak Andi Anhar Rahman untuk menuju Senayan terkabulkan”ungkapnya penuh gembira.

Dalam Kegiatan Nonton bareng Nobar ini panitia pelaksana juga menyiapkan Kopi, Snack serta makanan yang disuguhkan kepada para peserta nobar piala Dunia 2022 secara gratis.

Baca Juga :   HUT TNI Ke 77 Tahun, Dandim 1410 Bersama Rombongan Anjangsana ke Pondok Pesantren Kaloling

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *