Berita  

Babinsa Eremerasa, Serda Firdaus Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama di Kelurahan Onto

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa Serda Firdaus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan Kampung Beru, Kelurahan Onto, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, (Senin, 09/01/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh agama dan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Serda Firdaus pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Dalam Komunikasi, juga Babinsa tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kebaikan Dandim 1410/Bantaeng terkait ajakan perbanyak bersholawat kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Tokoh agama atas nama H. Ramli mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami.

“Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di Kelurahan Onto” ungkapnya

Baca Juga :   Di Kampung Mangngepong, Dandim 1410 Ceritakan Sejarah Singkat Kelahiran Rasulullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *