Paslon Ketua dan Wakil OSIM MTsN 4 Bulukumba Lakukan Pencabutan Nomor Urut dan Pemaparan Visi Misi

Paslon Ketua dan Wakil OSIM MTsN 4 Bulukumba Lakukan Pencabutan Nomor Urut dan Pemaparan Visi Misi

Bulukumba, exposetimur.com|Berdasarkan undangan dari Pembina Organisasi Intra Madrasah (OSIM), hari ini bertempat di Open Hall MTsN 4 Bulukumba digelar pencabutan nomor urut bagi pasangan calon ketua dan wakil ketua OSIM MTsN 4 Bulukumba periode 2023/2024 kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Visi Misi.( Rabu, 18/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, H.Samsu Alam beserta seluruh Dewan Guru, Staf TU, dan semua peserts didik serta Mahasiswa KKLP STAI Al Gazali Bulukumba Angkatan 32 yang sedang belajar di madrasah.
Dalam sambutannya H. Samsu Alam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina OSIM dan seluruh pengurus periode lama yang telah melaksanakan program kerjanya dengan baik.

Kepala MTs 4 Bulukumba menyampaikan kepada kelima pasangan calon yang berkompetisi siapapun yang terpilih menjadi ketua OSIM nanti semoga dapat menjaga amanah yang diberikan oleh teman-temannya dan dapat memberikan kontribusi terbaik kepada madrasah tercinta, menjalankan visi dan misi serta program kerja selama periode 1 tahun kedepan.

Setelah dilakukan pencabutan nomor urut, maka hasilnya sbb:
1. Nomor Urut 1 diperoleh Paslon atas nama : Erlin Antika dan Alfiah Selvy Ris
2. Nomor Urut 2 diperoleh Paslon atas nama : A. Faisya Putri Rekasi dan A. Rahman Rezki Taufik
3. Nomor Urut 3 diperoleh Paslon atas nama : A. Muh.Adil Hamzah dan A. Inayah Salzabila
4. Nomor Urut 4 diperoleh Paslon atas nama : A. Arung Pattanaga dan Muh Zaki Zahlu
5. Nomor Urut 5 diperoleh Paslon atas nama : Hariadi Hartono dan Nursakima

Kepada media ini, Pembina Osis Hj Nurlina mengatakan bahwa pemilihan Ketua OSIM dilakukan karena Pengurus OSIM masa bakti 2022/2023 telah berakhirnya masa jabatannya.

“Setelah kemarin kami seleksi bakal calon, hari ini kami sudah sampai tahap Pencabutan nomor urut dan Pemaparan Visi Misi bagi 5 pasangan calon,” katanya. “ Kami memberikan waktu yang sangat singkat untuk melakukan kampanye, pada Sabtu, 21 Januari 2023 kita akan lakukan pemilihan langsung secara demokrasi.” tambahnya.

Baca Juga :   Tiga Calon di Pilkades Jojjolo Siap Bersaing, Berikut Nomor Urutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *