Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Perwira Jajaran Polres Bulukumba

Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si, Pimpin Upacara Sertijab Perwira Jajaran Polres Bulukumba, Selasa (24/01/2022)

Bulukumba, exposetimur.com|Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si pimpin upacara dan pengambilan sumpah dan jabatan Waka Polres, Para Kasat dan para di Kapolsek jajaran Polres Bulukumba.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di aula Parama Satwika Polres Bulukumba, diikuti para perwira dan Bintara Lingkungan Polres Bulukumba. Selasa (24/01/2023) pagi.

Adapun Jabatan perwira yang berganti yakni, Jabatan Waka Polres Bulukumba dari pejabat lama KOMPOL Umar S.Sos.,M.M Kepada Pejabat baru KOMPOL Eddy Sumantri, S.Sos., M.H

Kemudian Jabatan Kasat yang berganti yakni, Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Saharuddin, S.H. Kepada Pejabat baru AKP Abdul Rahman, S.Sos., M.M, dan Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Chandra Said Nur, S.H.,M.H Kepada Pejabat baru AKP Baharuddin, S.Pd.i.

Sedangkan Jabatan Kapolsek yang berganti yakni, Kapolsek Rilau Ale dari pejabat lama IPTU Herman, S.Sos Kepada pejabat baru AKP Muhammad Arifin, S.H.

Kapolsek Ujung Loe dari pejabat lama AKP Asbudi Tonis, S.Sos Kepada Pejabat baru IPTU Abdul Muhaemin S.Sos, Kapolsek Kindang dari pejabat lama AKP H. Nuryadin Kepada pejabat baru IPTU Arifuddin

Kapolsek Bonto Tiro dari pejabat lama IPTU Alimuddin, S.H kepada Pejabat baru IPTU Arif Rahman, SE. dan, Kapolsek Herlang dari pejabat lama IPTU Kasman, S.IP Kepada Pejabat baru IPTU Mudatsir.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini, merupakan kebijakan pimpinan Polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru untuk saling bekerja bersama, dengan mengedepankan komunikasi, kolaborasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Jaga Kedisplinan, Pahami tugas masing – masing, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Tegas Kapolres Bulukumba.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Temukan 10 Warga Nekat Mudik Naik Truk Pengangkut Motor

“Terimakasih kepada pejabat lama atas segala bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Bulukumba. Dan semoga Sukses di tempat tugas yang baru.” Tutup AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *