Sports  

Lomba Bala Bala TOS X PT.Putra Mahalona Resmi di Buka

LUTIM,exposetimur.com|Bupati Luwu Timur Drs H. Budiman M,Pd membuka acara lomba bala-bala yang dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Kadis PUPR Luwu Timur, Camat Towuti, Kades Timampu, Kades Pekaloa, Kades Baruga, Kades Wawondula beserta pihak Aparat Keamanan dari TNI dan POLRI.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Timur mengapresiasi kegiatan Lomba Bala-Bala yang dilaksanakan oleh Komunitas Timampu Otomotif Sport (TOS) yang disponsori oleh PT. Putra Mahalona Jumat 10 Februari 2023 di Danau Towuti, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur Apresiasi perlombaan bala-bala yang dilaksanakan oleh TOS X PT.PUTRA MAHALONA.
Dia berharap melalui Lomba bala-bala yang tengah dilaksanakan oleh TOS X PT. PUTRA MAHALONA akan menambah pengunjung dan dapat memperkenal obyek wisata alam di desa Timampu yang sementara ini telah dibangun.

“Harapannya perlombaan bala-bala seperti ini terus ada, dan Bupati Luwu Timur menyarakan kepada Kepala Desa Timampu Samsul S,AN. agar kiranya perlombaan berikutnya diadakan di tempat obyek wisata Pantai Lamapu agar para pengunjung bisa mengenal dan melihat bahkan berbelanja di Pantai Lamapu.

Baca Juga :   Indonesian Shuttlers Win Two Titles at 2017 World Junior Championships

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *