Pastikan Kenyamanan Menuju SDM Handal, Pemkab Akan Renovasi Asrama Mahasiswa Majene

MAJENE, exposetimur.com|Strategi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah ini terus dilakukan.

Hal ini, setelah Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma didampingi Kepala Dinas PMD Majene Sudirman dan Kepala DKP Majene Hj. Ichwanty Sudirman meninjau Asrama Mahasiswa Majene di Hartaco Permai Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Majene Pemilik Tagline Majene Rumah Kita itu, untuk kegiatan renovasi gedung asrama mahasiswa Majene yang kini dalam kondisi memperihatinkan.

“Kondisi asrama mahasiswa di Hartaco Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar memang sangat memperihatinkan, selain atap sudah banyak bocor, toilet juga perlu dibenahi, dan pembenahannya akan dilakukan dalam waktu dekat,” terang Sudirman via selulernya, Kamis (16/02/2023).

Dituturkan, pembenahan asrama mahasiswa, selain sebagai aset Pemerintah Daerah Kabupaten Majene juga lebih meningkatkan Majene sebagai sentra pelayanan pendidikan di Sulbar.

“Kita harapkan kepada adik mahasiswa dapat mengawasi pelaksanaan pembenahan asrama, dan kepada adik mahasiswa Majene yang berada di Makassar tetap serius menuntut ilmu demi kepentingan Kabupaten Majene ke depan,” harapnya.

Baca Juga :   Aris Munandar Ajak FKUB Majene Terus Bangun Komunikasi Dengan Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *