Berita  

Bangun Keakraban, Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga Binaan

Bantaeng, exposetimur.com | Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggapan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1410-02/Eremerasa Sertu Mursalim  melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga binaan Bapak Dg Ramang warga Desa Barua,  Kec. Eremerasa, Kab. Bantaeng, Senin (06/03/2023).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut Sertu Mursalim mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Sertu Mursalim bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan serta menghimbau kepada Warga agar selalu berhati hati dengan cuaca ekstrim akhir akhir ini,” Ujarnya.

Sementara itu, ditemui ditempat terpisah Danramil 1410-02/Eremerasa Lettu Inf Indar Jaya mengatakan bahwa ini merupakan tugas pokok seorang Babinsa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pembangunan pondasi rumahnya.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan diwilayah binaan” tandasnya.

Dikesempatan itu Bapak Dg Ramang menambahkan, “secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi,” katanya

Baca Juga :   Babinsa Koramil 1410-02 Eremerasa Sholat Berjamaah dan Tadarus Al-Qur'an Bersama Santri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *