Berita  

Personil Koramil 1410-02 Eremerasa Lakukan Pembersihan Pangkalan

Bantaeng, exposetimur.com | Dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, personil Koramil 02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng melaksanakan pembersihan sekitar kantor Koramil secara bersama-sama melaksanakan pembersihan lingkungan baik diluar kantor maupun di dalam kantor. Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng Rabu (08/03/2023).

Bati Tuud Koramil 02/Eremerasa Pelda Haruddin menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Pjs danramil 02/ Eremerasa Lettu Inf Indar Jaya menjelaskan ” Terimakasih kepada para anggota / babinsa di sela-sela kesibukan sebagai babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya. Dan diharapkan kepada seluruh anggota Koramil 02/Eremerasa harus peduli dengan kebersihan Perkantoran dan pangkalan kita, sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapihan Perkantoran”pungkasnya”

Baca Juga :   Kapolsek Eremerasa Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Hadapan Jamaah Tarawih Masjid Pullauweng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *