Berita  

Babinsa 1410/Bantaeng Rem 141/TP Dampingi Pembagian Sertifikat Untuk Warga Binaan

Bantaeng, exposetimur.com | Babinsa Kel. Tanah Loe Koramil 03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Serda Sudirman A  melaksanakan pendampingan penyerahan sertifikat tanah oleh tim Pegawai Kelurahan Tanah Loe kepada warga binaan H. Maziga di Kantor Kelurahan Tanah Loe, Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng, Senin (13/03/2023).

Penyerahan sertifikat tanah kepda H. Maziga disaksikan oleh Babinsa dan Pegawai Kelurahan Tanah Loe.

Penyerahan sertifikasi tanah tersebut merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah untuk menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas kepemilikan tanah masyarakat seluruh Indonesia.

Babinsa Serda Sudirman. A mengatakan, sebagai Babinsa sudah semestinya berada di Desa maupun Kelurahan untuk memantau dan mengamankan serta mendampingi kegiatan seperti itu.

“Keberadaan saya bersama disini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat saat penerimaan sertifikat tanah agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dengan lancar,” katanya.

Penyerahan sertifikat, lanjut Babinsa, diambil oleh yang bersangkutan sendiri di kantor Lurah Tanah Loe. Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat dan pegawai Kelurahan, untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, menjaga kebersihan dan kesehatan, serta perbanyak Bersholawat Kepada Rasulullah Muhammad SAW dan tanamkan rasa cinta kepada Beliau.

Baca Juga :   Layanan BRILink Beri Kemudahan Akses Transaksi Warga Desa di Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *