Jelang Pemilu 2024, Partai GELORA Lutim Bertemu Muhammad Karya, Ada Apa ?

Foto Muhammad Karya bersama Pengurus DPD Partai Gelora Luwu Timur di kediaman H.Muchlis Guttu.

LUTIM, exposetimur.com|Pemilihan Legislatif 2024 sudah memasuki tahapan, Dewan Pengurus Daerah Partai Gelora Luwu Timur kian memperkuat silahturahmi.

Selasa 21 Maret 2023, Sekertaris Umum DPD Partai Gelora Luwu Timur Zulfikar dan Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Towuti Ilham berkunjung ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Timampu yakni H. Muchlis Guttu.

H. Muhclis Guttu yang memiliki Putra anak ke 3 Muhammad Karya dikabarkan akan Maju di Pileg 2024.

Kedatangan Zulfikar Sekertaris Umum DPD Partai Gelora Luwu Timur dan Ilham Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Towuti disambut hangat oleh Muhammad Karya.

“Kami berharap kedatangan kami tentu semakin mempererat hubungan silahturahmi, apalagi Ayah dari Muhammad Karya ini adalah sahabat saya.” Terang Ilham.

Muhammad Karya yang dikabarkan akan maju di Pileg 2024 semakin terbuka lebar, buktinya Muhammad Karya mendapat respon baik dari Pengurus Partai Gelora untuk bergabung ke Partai Gelora sekaligus maju sebagai Caleg Dapil V Nuha-Towuti.

Sementara itu, Muhammad Karya saat dirinya berbincang dengan team work exposetimur di kediamannya Rabu 22 Maret 2023 “HabluminAllah wal Habluminannas, Tuhan memerintahkan kita untuk menjalin silaturahmi kepada setiap orang, tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan, pun dengan pertemuan kami hari ini bersama Partai GELORA, saya sangat mengapresiasi kinerja Partai GELORA yang sangat progresif dalam menghadapi Pemilu 2024.” Kata Muhammad Karya.

Lanjut Muhamnad Karya,”Terkait Pemilu 2024, saya memang memiliki niat untuk ikut berkompetisi, saya mendapatkan kehormatan untuk bergabung bersama Partai GELORA, namun saat ini saya masih fokus untuk bersilaturahmi kepada keluarga dan masyarakat, apabila ditestui tentu saya akan maju, saya juga belum menentukan di partai mana saya akan bergabung, bisa saja Partai GELORA, ataupun partai lainnya.” Tutup Muhammad Karya.

Baca Juga :   Momentum Ramadhan, Partai Gelora Bulukumba Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *