Berita  

Jelang Buka Puasa, Pemuda Pancasila Bantaeng Bagi Nasi Kotak

Bantaeng – Meski di guyur hujan memasuki hari kesepuh bulan suci Ramadan, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kembali berbagi paket Nasi kotak untuk menu buka puasa kepada puluhan tukang becak pengendara jalan.

Puluhan kader dan Srikandi PP ikut berbaur dalam kegiatan guna membagikan nasi kotak di sejumlah titik di kabupaten Bantaeng, Jum’at (31/03/23) pukul 15.00 wita.

Kegiatan ini selain mempererat hubungan antara sesama, sekaligus memperbanyak Amaliah di bulan suci Ramadhan 1444. Hijriah 2023.

Menurut ketua KOTI Komando Inti Mahatidana, Samsuddin bahwa kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi sesama anggota PP juga menjadi lahan pahala, dimana kegiatan terlaksana berkat dukungan kader Pemuda Pancasila.

“Semoga di bulan suci Ramadhan ini Kader Pemuda Pancasila terus solid menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan” ungkapnya

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka bersama dengan sejumlah pengurus inti dan Kader Pemuda Pancasila yang di laksanakan di sekretariat PP Jalan Sungai Bialo Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga :   Kolaborasi Lintas OPD Pemkab Majene Hadirkan Posko Pendidikan Disetiap Desa dan Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *