Berita  

Peringati HUT Ke-77 Persit KCK, Persit 1410/Bantaeng Ziarah ke Taman Makan Pahlawan

Bantaeng – Peringati HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410/Bantaeng, Ny. Novy Gatot Awan Febrianto bersama anggota ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) di Jalan pahlawan Sasaya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Jumat (31/03/2023).

Usai tabur bunga Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410/Bantaeng, Ny. Novy Gatot Awan Febrianto menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persit KCK semoga Persit Kodim 1410/Bantaeng semakin jaya dan kompak.

Kegiatan ini, kami lakukan setiap ulang tahun Persit dengan meletakkan karangan bunga dan menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Pahlawan Sasaya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Menurut Ny. Novy Gatot Awan Febrianto, melalui ziarah di TMP ini ada pesan moral yang dapat diambil yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di wilayah Kodim 1410/Bantaeng,” terangnya.

Bahkan, kata Ny. Novy Gatot Awan Febrianto, di samping terus berbuat yang terbaik dengan mendharmabaktikan diri kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara.

Lanjut Ny. Novy Awan Febrianto, dalam memperingati HUT ke-77 Persit KCK ini pihaknya ± 50 orang melaksanakan donor darah di UTD Rumah Sakit Umum Anwar Makkatutu Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410/Bantaeng Ny. Novy Gatot Awan Febrianto dan dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh rombongan ziarah.

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1430/Konut Beri Edukasi Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *