Berita  

Dandim 1410/Bantaeng Beserta Kapolres Bantaeng Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Kodim 1410/Bantaeng

Bantaeng – Komandan Kodim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos., bagikan Bingkisan Lebaran menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 kepada seluruh anggota Kodim 1410/Bantaeng, Jumat (14/04/2023).

Acara pembagian Bingkisan Lebaran dilaksanakan di Rujab Dandim 1410/Bantaeng Jalan Raya Lanto, Kelurahan Palantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan Pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini sebagai bentuk moril Komandan Kodim terhadap anggotanya.

Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran,” ungkap Dandim.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH., SIK., M Si, juga turut serta memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Kodim 1410/Bantaeng.

Dandim dan Kapolres juga menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1410/Bantaeng.

Diakhir arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan,”pungkasnya.

Baca Juga :   Kunker Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar di Kabupaten Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *