Berita  

Kodim 1410/Bantaeng Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi

Bantaeng – Kodim gelar Apel Gabungan Cipta Kondisi dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1410/Btg Kapten Inf Andi Usman yang bertempat di depan Rujab Dandim 1410/Bantaeng, Jl. Raya Lanto, Kel. Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan apel gabungan bertujuan untuk mengecek Kesiapsiagaan personil dalam pelaksanaan pemeliharaan kamtibmas dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kabupaten Bantaeng, kegiatan tersebut dilaksanakan mencegah terjadinya Tindakan Kriminalitas lainnya. dalam pelaksanaan Apel Gabungan diikuti TNI-Polri, Subden Pom, dan Unit Intel Kodim 1410/Btg.

Dalam arahannya, Kapten Inf Andi Usman, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pelaksanaan Apel gabungan dalam  Patroli Cipta Kondisi bersama di wilayah Kabupaten Bantaeng .

Lanjutnya “Sebelum pelaksanaan Patroli nanti agar kelengkapan perorangan dan Ranmor sudah dipersiapkan,” katanya. Dalam pelaksanaan Patroli dapat kiranya kita melakukan sambang di tempat – tempat yang menjadi objek kumpul masayrakat.

“Dalam melakukan sambang kepada masyarakat yang berkumpul agar di himbau agar tidak melakukan hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain dan Intensifkan patroli di lokasi dan jam rawan terjadinya kamtibmas, laksanakan sambang dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan agar berperan serta membantu kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan sekitarnya” pesan Pasi Ops Kodim 1410/Bantaeng.

Baca Juga :   Babinsa 1410-02 Eremerasa Kunjungi Dapur Warga Kurang Mampu, Memastikan Tidak Ada Yang Kelaparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *