Berita  

Babinsa Laksanakan Komsos dan pemantauan Terhadap Anggota TNI Yang Melaksanakan Libur Lebaran

BANTAENG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 1410/Bantaeng Serka Muh Ridwan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan pemantauan terhadap Prajurit TNI-AD yang sedang melaksanakan cuti lebaran Di Dusun Morowa Desa Bonto Mate,ne Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng. Jumat (28/04/2023)

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Keamanan dan Ketertiban di wilayah.

Serka Muh Ridwan, sebagai Babinsa Desa Bonto mate’ne, dirinya akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah kehidupan masyarakat seperti sekarang ini babinsa melakukan komsos dan pemantauan kepada  anggota TNI An. Praka Rudi Hartono dari Satuan Yonif 700/Raider yang saat ini melaksanakan cuti lebaran.

“Peran serta Anggota TNI yang saya maksudkan ini adalah hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri,Keluarga dan Satuan serta melapor ke Instansi TNI terdekat,jika selama melaksanakan cuti mendapatkan kendala atau permasalahan. ”Tuturnya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa ini agar terjalin komunikasi yang baik demi menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Bantaeng.” Tutup Serka Muh Ridwan.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 1410-03 Salurkan Sedekah di Wilayah Binaan
Penulis: Reski HandayaniEditor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *