Berita  

Kenaikan Isa Almasih, Polres Bantaeng Laksanakan Pengamanan Di Sejumlah Gereja Demi Rasa Aman

Bantaeng, exposetimur.com – Polres Bantaeng Polda Sulsel melakukan pengamanan di sejumlah gereja pada pelaksanaan Kebaktian Misa Kenaikan Isa Almasih, Kamis (18/05/23).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beragama Kristen yang sedang melaksanakan Misa Kenaikan Isa Almasih.

Hari ini umat Kristiani  menjalankan ibadah dengan penuh ketenangan dan kedamaian, 37 Personil Polres Bantaeng  melakukan pengamanan di tiga Gereja yaitu Gereja Protestan, Gereja Katolik dan Gereja Pantekosta.

Seperti yang dilakukan di tiga gereja, Personil Polres Bantaeng melaksanakan pengamanan Misa Kenaikan Isa Almasih yang dipimpin Pamenwas Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalui Kabag Ops Kompol Aswar Anas,S.Sos mengatakan, pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan Ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga memberikan himbauan- himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan ,” imbuhnya.

Dengan adanya anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir.

“Sehingga dalam melaksanakan Ibadah, umat merasa aman tenang dan nyaman”, ungkap Kompol Aswar Anas

Baca Juga :   Pelaku Penganiayaan Kepsek TK di Bantaeng Menyerahkan Diri ke Mapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *