Didampingi Kadis Pendidikan, Bupati Majene Hadiri Penammatan Sekaligus Resmikan Gedung Baru SDN 12 Pattabeang

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri Tammalele, SE., MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga bersama rombongan bertolak dari kota Majene menuju Kecamatan Malunda dalam Rangkah menghadiri Acara Penamanatan/Perpisahan Siswa kelas VI SDN No.12 Inpres Pettabeang Sekaligus dirangkaikan dengan peresmian gedung baru sekolah tersebut. Sabtu, (17/6/2023)

Mengawali sambutannya, Bupati Andi Syukri mengajak kita semua untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan senantiasa bershalawat kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan melahirkan Sumber Daya Manusia yang handal serta berdaya saing yang tinggi guna memajukan pembangunan Daerah.

“Kita patut memberi apresiasi kepada kepala sekolah SDN No.12 Inpres Pettabeang beserta para guru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang Berkualitas, sehingga harapan pemerintah untuk mewujudkan Visi-Misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius dapat mengantarkan kita berdiri sejajar dengan kabupaten yang telah Maju.” Ujarnya

Mengingat pentingnya peran serta pendidikan dalam mencetak generasi Bangsa yang berkualitas, Bupati Majene Andi Syukri berkomitmen terus melakukan pembenahan dan pembangunan di bidang pendidikan sebagai wujud kabupaten Majene sentra/kota pendidikan provinsi Sulawesi barat.

“Kepada kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Majene agar terus berpacu, agar pendidikan di Majene berada pada level lebih tinggi dari sekarang”. Harapnya

Pada kesempatan yang sama, Kadis Disdikpora Majene, Suardi menyampaikan bahwa kehadiran pemerintah dalam acara Penamatan/perpisahan di SDN. No.12 Inpres Pettabeang merupakan bentuk perhatian Bupati dan segenap jajarannya kepada anak-anak di SDN.12 Pettabeang dan Kepada masyarakat Malunda.

“Hari ini Bapak Bupati mengagendakan Khusus untuk menghadiri penamatan ini, beliau telah melihat langsung kondisi sekolah ini pasca gempa dan Alhamdulillah telah dibangun dan hari ini akan dilangsungkan peresmian oleh bapak Bupati Majene, Insya Allah kedepan Semua sekolah akan lebih baik lagi”. Ucap kadis Suardi.

Baca Juga :   Bupati Majene Awali Safari Ramadhan di Mesjid Pengunungan Kecamatan Ulumanda

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Malunda, Sekretaris Camat dan seluruh perangkat, Ketua komite SDN. No.12 Inpres Pettabeang, Kepala Sekolah SDN. No.12 Inpres Pettabeang, Para Guru, Tara Usaha dan Panitia Pelaksana, Orang tua siswa. VI serta tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *