Berita  

Sebanyak 172 Personil Gabungan Polres Bantaeng Pengamanan Konser Musik Puncak Kemerdekaan

Bantaeng – Puncak Semarak Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 Kabupaten Bantaeng digelar di Lapangan Hitam dengan menghadirkan artis Ibu Kota maupun artis lokal dalam bingkai konser musik, Sabtu (19/08/23).

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik kepada para penonton maupun pengguna jalan lainnya sekaligus pengamanan jalannya kegiatan, personil gabungan sebanyak 172 orang terdiri dari Kodim 1410, Polres Bantaeng, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan diturunkan pada kegiatan tersebut.

Apel Kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantaeng Akp Ismail S. Sos, MH.,M.Si sekaligus memberikan arahan dan penekanan kepada personil pengaman.

Dalam Arahannya Akp Ismail menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan pesta rakyat, para pengunjung adalah masyarakat kita semua sehingga diharapkan kepada seluruh Personil Pengamanan agar memberikan pelayanan secara maksimal, tidak arogan dan humanis.

Agar para perwira pengendali di setiappPos pengamanan mengontrol anggotanya dan melaksanakan pengamanan sesuai S.O.P, ucap Akp Ismail.

Sementara itu Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI menyampaikan agar seluruh personil gabungan yang melaksanakan Pengamanan agar melaksanakan secara maksimal dan bertanggungjawab.

Lebih lanjut Akbp Andi Kumara berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat khususnya yang akan datang menonton konser agar tetap menjaga Ketertiban dan keamanan serta keselamatan semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :   Pembinaan Mental Prajurit, Kodim 1410 Gelar Safari Subuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *