Danramil 02 Eremerasa Kerahkan Personel Babinsa Bersihkan Saluran Air

Danramil 02 Eremerasa Kerahkan Personel Babinsa Bersihkan Saluran Air

Danramil 02 Eremerasa Kerahkan Personel Babinsa Bersihkan Saluran Air


BANTAENG – Danramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng Letda Inf Harpil mengerahkan personel Babinsa Koramil 02/Eremerasa bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembersihan saluran air/selokan yang berlokasi di Jalan Poros Desa Mamampang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Sabtu (06/01/2024).

Danramil 02/Eremerasa Letda Inf Harpil memimpin langsung karya bakti membersihkan saluran air/selokan yang di penuhi rumput dan sampah yang menumpuk serta berserakan di dalam selokan.

Danramil 02/Eremerasa juga memberikan himbauan kepada masyarakat, saat ini sudah memasuki musim penghujan, mari kita bersama sama untuk peduli dengan lingkungan dan saluran air yang ada di sekitar kita dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir serta penyakit yang disebabkan oleh nyamuk DBD. Untuk menghindari hal tersebut kita melaksanakan karya bakti membersihkan saluran air agar tidak tersumbat”, jelas Danramil.

Selanjutnya Danramil 02/Eremerasa berharap kepada seluruh masyarakat sekitar untuk selalu memelihara dan menjaga agar saluran air/selokan tetap bersih, salah satunya dengan tidak membuang sampah pada selokan.” pungkasnya. (Lap: Reski Handayani)

Baca Juga :   Dukung Program Peduli Umat, Bupati Bersama Beberapa Pejabat Majene Sambut Kedatangan Wamenag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *