Gelar Sunatan Massal, Pemdes Mekkatta Selatan Sasar Keluarga Berpenghasilan Rendah

Kegiatan Sunatan Massa di Kantor Desa Mekkatta Selatan, Kamis 11 Januari 2024

Gelar Sunatan Massal, Pemdes Mekkatta Selatan Sasar Keluarga Berpenghasilan Rendah


Majene, exposetimur.com ~Pemerintah Desa Mekkatta Selatan Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Provinsi Sulbar, menggelar kegiatan sunnat massal. Acara ini berlangsung di Kantor Desa Mekkatta Selatan, Kamis 11 Januari 2024.

Kepala Desa Mekkatta Selatan Yusriah, dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini di inisiasi langsung Pemerintah Desa Mekkatta dengan menggandeng petugas medis Puskesmas Malunda.

Selain itu, juga melibatkan mahasiswa KKN IKB Politeknik ST. Fatimah Mamuju sebagai unsur kepanitian dalam acara sunatan massal hari ini.

“Sasaran sunatan massal ini, merujuk pada keluarga yang berpenghasilan rendah dengan jumlah 10 anak,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Yusriah, perihal persiapan dan finasial lainnya bersumber dari anggaran Pemerintah Desa Mekkatta Selatan.

“Ya kita hadirkan Pemerintahan Desa yang peduli kepada masyarakat dan menghadirkan kontribusi positif ditengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara sunatan massal yang di inisiasi Pemerintah Desa Mekkatta Selatan ini, turut di hadiri langsung Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta jajaran aparat Desa. (Tim)

Baca Juga :   Di Pimpin Ketua DPRD, Budiman Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Bupati Lutim Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *