News  

Tolak People Power, Bupati Bulukumba Ajak Warga Terima Hasil KPU

Forkominda Bulukumba tolak People Power dan himbau warga terima keputusan KPU RI terkait Pilpres 2019

BULUKUMBA, exposetimur.com – Bupati Bulukumba, Andi Muh. Sukri A.Sappewali, mengimbau masyarakat Bulukumba untuk menolak adanya gerakan People Power. Imbaun itu disampaikan oleh Sukri Sappewali didampingi Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan,SIK, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd dan Kajari Bulukumba M.Ikhsan, Kamis (16/5/19) malam.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Isu People Power untuk mendelegitimasi kinerja Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia ( KPU RI) memang tengah banyak digaungkan kelompok masyarakat tertentu. Sukri Sappewali sebagai Bupati di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi menolak tegas gerakan tersebut.

____Assalamu Alaikum, wr,.wb, saya Bupati Bulukumba A.Muh.Sukri A.Sappewali beserta segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah berharap pemilu sudah usai dan kita menanti hasil perhitungan suara yang disampaikan oleh KPU Pusat…Mari kita bersama sama untuk menunggu hasil pemilu yang sudah ditetapkan dan kami masyarakat Bulukumba siap menerima hasil keputusan KPU, dan sangat menolak adanya PEOPLE POWER untuk menolak hasil KPU tersebut… Terima kasih, Wassalamu Alaikum Wr.Wb ____

[red]

Baca Juga :   Koalisi Save Spermonde “Hentikan Reklamasi Makassar New Port dan Revisi RZWP3K Sulsel"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *