Ketua Lensa Cendekia Indonesia : Pilkada Bulukumba Akan Terasa “Hambar” Jika H. Askar Putuskan Maju di Pilkada Konawe Utara

Zulfahmi ||ist

BULUKUMBA, exposetimur.com – Belakangan ini terhembus kabar bahwa H. Askar HL ( Ketua PPP Bulukumba) diminta oleh beberapa tokoh kuat untuk bertarung di Konawe Utara pada pilkada serentak 2020.

Terkait kabar tersebut salah satu pemuda dari kabupaten Bulukumba, Zulfahmi berpendapat, kalau hal tersebut di aminkan oleh pemilik tagline ” AndalanTa” itu, maka Pilkada Kabupaten Bulukumba di anggap akan menjadi hambar, hal ini didasari karena H. Askar dianggap adalah figur yang kuat yang akan bertarung dikabupaten Bulukumba.

Pemuda yang merupakan pimpinan salah satu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan (Lensa Cendekia Indonesia) ini berharap agar H. Askar mempertimbangkan matang-matang sebelum menentukan sikap menerima permintaan tokoh dari Konawe Utara.

” H. Askar mempunyai kans yang cukup besar dalam perhelatan politik di kabupaten Bulukumba , terbukuti pada pemilihan legislatif tak kurang dari 30.000an masyarakat Bulukumba menitipkan hak pilihnya kepada politisi PPP ini,” ucap pria yang akrab disapa Fahmi tersebut.

Menurut Fahmi, jika pun Askar bertarung di Konawe, dirinya menilai konstalasi politik pasti berbeda, apalagi H. Askar telah mempunyai jejaring tim kuat di Bulukumba yang pasti akan tetap yakin AndalanTa akan memilih Bulukumba sebagai daerah untuk mengabdi.

[#rl/red]

Baca Juga :   Syamsuddin Alimsnyah Siap Ikut Uji Kompetensi di Partai Golkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *