Laga Final Tournament Gurilla Cup I, D5m To Die For VS Gurilla FC

Kesebelasan Gurilla FC VS D5M To Die For akan berlaga di final Gurilla Cup I ||io

BULUKUMBA, exposetimur.com – Turnamen Sepakbola Gurilla Cup I memasuki tahap Final dimana hanya 2 tim yang akan berlagak dalam pertandingan yang akan dihelat pada tanggal 3 Juni 2019.

Ketua panitia Gurilla Cup I, Izhaq Ozil kepada exposetimur.com, Sabtu (01/06/19) menyampaikan dua kesebelasan yang akan berlagak di babak final yakni tim D5M To Die For melawan tim Gurilla FC.

” Kesebelasan Gurilla FC pada semifinal mengalahkan PD Paranyelling dengan skor 2-0, sementara D5M To Die For berhasil mengalahkan Ewako FC dengan skor 4-1, di liga final kita akan melihat pertandingan menarik antara Gurilla FC dan D5M,” ucap Ishaq Ozil.

Rencananya dalam penutupan liga final Gurilla Cup I akan di tutup Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto di lapangan sepak bola Desa Bonto Bangun Kecamatan Rilau Ale.

Sekedar diketahui Gurilla Cup I merupakan turnamen yang pertama kali digelar oleh komunitas Guru – Guru Rilau Ale ( Gurilla).

” Kesebelasan Gurilla FC akan menampilkan pemain dari Persebaya U19, Aslan Ali dan Kifli Rahim dari Persikota U19, sementara kesebelasan D5M To Die For menampilkan Jaya Oarutu dan Farly SC,” imbuh Ozil.

Dari 32 kesebelasan yang berlaga di Gurilla Cup I akan memperebutkan piala bergilir, piala tetap serta uang pembinaan.

[Laporan :Ozil/red]

Baca Juga :   Kapolda Sulsel Gowes Bareng Komunitas Sepeda di Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *