Pelaku Tabrak Lari Kakek Muhajirin di Sukamaju Menyangkali Perbuatannya

Kakek Muhajirin, korban tabrak lari di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe dan mobil Toyota Rush yang di duga menabrak korban ||et

SINJAI, exposetimur.com – Peristiwa tabrak lari di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Rabu (05/06/19), mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian muka dan tangan.

Berdasarkan informasi yang diterima reporter exposetimur.com di tempat kejadian, korban di ketahui bernama Muhajirin (60) warga Dusun Koro Desa Tellulimpoe di tabrak lari oleh pengemudi mobil jenis Toyota Rush warna hitam dengan plat nomor DD 1420 UL, yang melaju dari arah kota menuju Mannanti.

” Mobil Rush warna hitam pak yang nabrak, DD 1420 UL dia menuju arah Mannanti dan kami sudah hubungi Polsek untuk menahan jika ada mobil Rush hitam yang lewat” ucap saksi yang enggan menyebut namanya.

Kemudian berdasarkan informasi dari pengendara yang melintas, reporter exposetimur.com berhasil menemukan kendaraan terduga pelaku tabrak lari tersebut.

Namun, saat akan mengambil gambar kendaraan itu, seorang perempuan paruh baya keluar dan menanyakan kenapa mobilnya di ambil fotonya.

” Kenapa kita ambil gambar mobilku, masukki dulu bicara baik baik,” ucap pemilik kendaraan dalam logat Sinjai yang diketahui bernama Hajjah Andi Amrah.

Dari pertanyaan yang disampaikan exposetimur.com, kemudian Hj.Amrah bersama suaminya mengaku melihat kejadian tersebut namun mereka menyangkal bukan pelaku tabrak lari.

“Pas kami lewat tiba tiba ada motor yang melaju dari arah berlawanan yang nabrak motor korban hingga terkapar di tepi jalan, bukan mobilku yang tabrak pak” pungkas Amrah.

[Lukman]

Baca Juga :   Di Duga Korsleting Arus Pendek, Asrama Santri Ponpes Tahfiz Wahdah Islamiyah Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *