Tasbih Ahirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Wae Pellae Sinjai
Korban tenggelam di permandian Wae Pellae Kampala Sinjai Timur ahirnya ditemukan dalam kondisi terbujur kaku, Jumat (07/06/2019)

SINJAI,exposetimur.com – Peristiwa naas yang terjadi di permandian Air Panas Kampala Sinjai Timur dan upaya Tim melakukan pencarian sampai hari ini, Jumat (07/06), ahirnya membuahkan hasil,  Tasbih Bin Taherong (30) Salah satu korban tenggelam ahirnya ditemukan.

Tasbih ahirnya  ditemukan sekitar 200 Meter dari lokasi pertama kali ia tenggelam sekitar pukul 16.30 Wita sore tersebut, ditemukan dalam kondisi tubuh terbujur kaku dan sudah meninggal dunia. kini Jenazah sudah dievakuasi ke kediamannya di Jalan Poros Manimpahoi, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

Selankutnya Tim  Basarnas Kabupaten Bone, TRC BPBD Sinjai, TNI/Polri, relawan ACT, SAR STISIP Muhammadiyah Sinjai dan Warga masih terus melakukan pencarian terhadap korban lainnya Rangga (17).

Keduanya diduga  terseret arus sungai saat berenang di lokasi wisata Air Panas (Wae Pellae)  pukul 14:00 Wita pada Kamis (6/6/2019) kemarin

Informasi yang berhasil dihimpun, Rangga sedang berenang namun karena tidak bisa menahan arus sungai sehingga terbawa arus dan sempat meminta tolong, kemudian Tasbih berusaha menolongnya namun karena air mengalir cukup dearas dari bendungan sehingga keduanya tenggelam.

(Lukman/red)

Baca Juga :   Satu lagi Korban Tenggelam Ditemukan Terapung di Sungai Manggotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *