Innalillahi !! Laka Maut, Mahasiswi Kedokteran UMI Tewas di Libureng Bone

Laka Lantas di Libureng Bone yang menewaskan mahasiswa Kedokteran UMI, Senin (10/06/19)

BONE, exposetimur.com –  Kecelakaan lalu lintas di jalan raya kembali memakan korban dimana melibatkan mobil truk jenis Hyno 500 Nopol DD 8888 SU dengan mobil Daihatsu Ayla bernopol DD 1732 MZ, di jalan poros Bone – Makassar, tepatnya di lingkungan Taring Tellue Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Senin (10/06/19) siang.

Dari informasi yang diperoleh, Ayla warna Putih tersebut di kemudian oleh Muh. Harun, warga BTN Florinda Blok A No.10 Kelurahan Bonto-Bontoa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa dengan membawa penumpang seorang Mahasiswi asal Kendari bernama Chaerunnisa Maghfirah Ramadhani Ilham (20) warga Jalan Abd. Dg. Sirua Kelurahan Batua Kecamatan Manggala Kota Makassar, dimana melaju dari arah Selatan menuju utara (Makassar-Bone).

Saat berada di TKP, pengemudi Ayla tidak mampu mengendalikan kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dimana kondisi jalan menikung serta menurun hingga akhirnya mengambil arah berlawanan dan menabrak Truck Hyno yang dikemudikan Herman (42) Alamat Dusun Nyappareng Desa Selli Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, dimana mobil Ayla putih tersebut ringsek di bagian kiri dan terjatuh ke dalam jurang sedalam 5 meter.

Korban tewas Chaerunnisa mengalami luka luka di beberapa bagian tubuhnya sementara pengemudi Ayla mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya dan di rujuk ke RS Wahidin Makassar.

Sementara pengemudi Hyno di amankan di Mapolsek Libureng beserta barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut.

[red]

Baca Juga :   Pulang Patroli, Bripda Saparuddin Tewas Usai Kecelakaan di Bonto Bahari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *