IMM Apresiasi Kegiatan SIG KOPRI PC PMII Bulukumba

SIG KOPRI PC PMII Bulukumba
Kegiatan SIG KOPRI PC PMII Bulukumba dihadiri PC IMM Bulukumba di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (17/06/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pimpinan Cabang IMM Bulukumba dalam hal ini Sekertaris Umum dan Sekertaris bidang Immawati PC Bulukumba menghadiri pembukaan SiG (Sekolah Islam Gender ) yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Bukukumba. Senin (17/06/2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh para shabat-sahabat OKP Kohati wilayah Bulukumba dan juga peserta yang berasal dari luar Daerah. Kegiatan ini mengangkat tema “Revitalisasi Gerakan Perempuan Perspektif Gender Di era Milenial”

Dalam perbincangan Sekertaris Umum IMM Bulukumba “Intan Andriani” dan ketua KOPRIĀ  PC PMII Bulukumba, Intan menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya dengan terlaksananya kegiatan ini.

“Selamat Ibu kopri, semoga kegiatannya berjalan dengan lancar dan mampu melahirkan kopri-kopri yang tangguh di era milenial ini” ucapnya

Dalam Sambutan Ketua PMII Cabang Bulukumba Ramil Syam Mengatakan bahwa “kegiatan ini dilakukan pertama kali di Kabupaten Bulukumba, kita ketahui bersama bahwa, perempuan-perempuan yang ada di kampus harus mengembangkan jati dirinya dengan banyaknya pelecehan-pelecehan yang terjadi, tentunya perempuanlah yang harus berperan penting untuk memberikan solusi khususnya di Kabupaten Bulukumba”

Kegiatan ini di buka langsung oleh Sitti Khodijah, Ketua Cabang Wilayah KOPRI yang dalam sambutannya mengatakan bahwa “jangan kita berharap untuk melakukan perubaham kalau kita tidak mampu memanajemen waktu dengan baik ” pungkas Khodijah.

Lebih lanjut Khodijah meminta agar SIG mampu melakukan perubahan “Semoga keluaran SIG mampu melakukan perubahan di kabupaten bulukumba ini”
tutup khodijah.

(Lap: Inchy*ET)

Baca Juga :   PD Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *