Peduli Banjir Sultra, IMM Bulukumba Mengajak Mahasiswa Untuk Menyumbang

IMM Bulukumba
PC IMM Bulukumba melakukan sosialisasi penggalangan dana kepada para Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba untuk korban banjir di konawe Sulawesi Tenggara, Kamis (20/06/2019)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pimpinan Komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) menggelar aksi penggalangan dana yang berpusat di Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB). Kamis (20/06/2019).

Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) Pimpinan Komisariat (PIKOM) Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Hardani menjelaskan bahwa, dirinya mengajak mahasiswa untuk turut berkontribusi dalam membatu para korban bencana banjir di Konawe Utara Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu.

“Sosialisasi kegiatan sosial kali ini kami lakukan untuk mengajak mahasiswa untuk mengumpulkan beras tiap orang 1 liter yang kemudian akan disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Konawe utara” Pungkas Hardani.

Selain itu, Ketua Bidang SPM Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba, Rezky Muthmainnah mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pimpinan Komisariat IMM Bulukumba.

“Setidaknya itu sudah membuktikan bahwa kader IMM khususnya di Bulukumba sudah tertanam jiwa humanitas didalam sanubarinya, kita merasa bahwa perbuatan kita hanyalah setetes air di samudera. Namun, samudera akan berkurang jika setetes air tersebut tidak ada jadi saya berharapan untuk seluruh kader IMM bulukumba jangan pernah lelah Berfastabiqul Khaerat” Tutup Rezky.

(lap:Unchy*ET)

Baca Juga :   PPWI Kabupaten Way Kanan Bahas Program Kerja Jangka Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *