Ekbis  

PMII Rayon FEBI Komisariat UIN Makassar Gelar RTAR Ke-V

RTAR PMII Komisariat UIN Makassar
PMII Menggelar Kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon Ke-V, Sabtu (22/06/2019)

MAKASSAR, exposetimur.com – PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat UIN Alauddin Makassar, menggelar kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-V dengan tema “tidak sekedar ada lalu tiada” bertempat di Gedung LPTQ Talasa’lapang Makassar pada hari Jumat-Sabtu tgl 21-22 Juni 2019 yang di hadiri oleh majelis pembina Rayon FEBI Dr. Amiruddin K, M.EI dan juga dihadiri oleh sahabat/i Sekomisariat UIN Alauddin Makassar.

Dalam sambutannya, Dr. Amiruddin K, M. Ei mengatakan bahwa, Kegiatan RTAR adalah kegiatan forum tertinggi di tingkatan Rayon, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai pergantian kepengurusan pelanjut pemegang tongkat estafet berikutnya.

“Saya berharap sahabat-sahabati bisa menjadi anggota dan kader yang berkualitas agar kedepannya dapat dijadikan sebagai panutan khususnya di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, saya juga berharap agar kiranya sahabat-sahabati turut andil dalam kompetisi pemilihan ketua-ketua lembaga internal yang ada di UIN Alauddin Makassar agar PMII bisa eksis dan diakui kapasitasnya oleh orang-orang yang menduduki jabatan khususnya dibirokrasi kampus. Tutur Dr. Amiruddin K, M.EI selaku Majelis Pembina Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam sekaligus Ketua Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. “Saya PMII dan saya NU tulen” Jelas Majelis Pembina Rayon FEBI UINAM ini.

Sementara, Ketua Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat UIN Alauddin Makassar (Cabang Makassar), Sahabat Nuzul Syahru Ramadhan, ia berpesan kepada seluruh sahabat-sahabati anggota dan kader khususnya di Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam kiranya setia dan semangat mengawal PMII dan juga tetap menjaga eksistensi lembaga PMII di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ketua rayon juga berpesan bahwa, siapapun yang terpilih nantinya sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan Rayon FEBI, seluruh anggota dan kader harus siap mengawal ketua terpilih demi terciptanya PMII Rayon FEBI yang jauh lebih baik dari periode sebelumnya, kutipan ketua rayon “berhentilah berfikir dari segi keterbatasan tetapi mulailah berfikir dari segi kemungkinan, teruslah mencoba bergerak diluar dari batasan kemampuan kalian”  Demikian sambutan ketua rayon FEBI

Baca Juga :   Spesial Promo: Mitsubishi Motors Beta Berlian Kerjasama Adira Finance Akan Gelar Showroom Event

(rils/Hartawan*ET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *